Senin, 08 Agustus 2011

untuk yang kedua dan terakhir......

3 Agustus 2011 - 22:35 WIB

kakekku dari ibu meninggal dikarenakan sakit. Mungkin ini emang yang terbaik dari Allah untuknya. Soalnya selama dia sakit aku malah gak tega ngeliat dia menderita kayak gitu . Penyakitnya udah komplikasi. Dia berpulang di usianya yang ke 84 tahun. Hanya seminggu ia sakit dan dirawat di RSUD Ciawi. tapi takdir memang takdir, ini memang sudah waktunya abah untuk kembali ke pangkuan Allah SWT.

Alhamdulillah aku diberi kekuatan untuk tegar, tapi ibuku sangat terlihat kehilangan. Mengapa di tahun ini (2011) kedua kakekku pergi untuk selamanya. 30 Januari lalu kakekku dari bapak meninggal dan selang 7 bulan kemudian kakek dari ibu menyusul. Aku bener-bener kehilangan karna boleh dibilang aku cukup dekat dengan mereka :'( . Tapi aku tidak boleh sedih terlalu lama karna mereka pun tidak akan tenang. Kini aku cuma bisa berdoa untuk mereka. Sekarang, aku tinggal memiliki satu nenek kandung dari bapak. Aku akan sangaaaaaat menyayanginya dan mencoba menjadi cucu yang membanggakan untuknya :")

Puasa tahun ini bener-bener jadi cobaan untuk keluargaku, lebaran nanti pasti akan sangat terasa berbeda setelah kepergian abah. Gak akan ada lagi abah yang udah nyampe duluan ke rumah aku sepulang dari masjid untuk menyicipi opor dan ketupat buatan ibu. Kenangan ini gak akan pernah terhapus dari ingatan aku sampai kapanpun, dan kenangan terakhir adalah saat aku mencium abah untuk terakhir kalinyaaa :'( . I LOVE YOU ABAH :*

2 komentar:

  1. inalillahi,,
    tria aku ikut berduka cita yaa,,
    yang tegar yaa untuk keluargamu.

    omong2 blognya berubah hehe^^

    BalasHapus
  2. makasih kaka,
    iya aku oprek-oprek ini blog jadi gini. bagus gak kak? ngeditnya otodidak nih wkwk

    BalasHapus