Sabtu, 08 Oktober 2011

"NASKAH PROKLAMASI SLASH"

          SLASH adalah kumpulan cewek-cewek paling kece seantero SMAN 1 Ciawi, SLASH dibentuk dengan berlandaskan pada Agama,Pancasila,UUD 1945,Orang tua,Nenek-kakek,Para guru,Tukang angkot,Penjaga perpus (khususon Pak Alan WE LOVE YOU) dan Pak chico Jericho alias pak dadang :D

SLASH berarti Seven Lady as Seven Hero. Anda semua tentu nggak asing lagi dengan nama ini dan fikiran anda pasti langsung bermuara pada BoyBand Indonesia yang lagi kondang abad ini yaitu SM*SH .Ya! tebakan anda semua benar, kita memang terinspirasi dari abang-abang kita itu. Bahkan awalnya kita berperan sebagai mereka(*), jangan salah kita bangga dengan hal itu ;) Buat kalian yang nggak tau siapa aja member SLASH, gilee nggak update banget loe! Kalian nggak pantas dibilang anak Gahoel Indonesia. Gak, kalian gak perlu lari ke kamar mandi untuk bershower, sambil nyilet – nyilet tangan, kalian juga gak perlu tiduran di rel kreta api, manjat tower atau bahkan terjun ke kali ciliwung, ya semua itu gak perlu kalian lakukan, karena kita emang Berjiwa Sosial,Baik Hati,Tidak Sombong,Rajin Menabung,Hormat pada Orang tua,Bendera Merah Putih ,Pembina Upacara,Komandan Upacara,Guru-guru  TU,dan Teman-teman  yang rata* hampir 100% mengidolakan kita, sisanya ngak mau ngaku.Kita bakal kasih tau siapa aja sih cewek* yang amat “sesuatu” itu.
>    ANNISA DWI PUTRI        = *bisma        ** MARKUS HORISON    
>    APRILIA FARESYA        = *RANGGA        **BAMBANG PAMUNGKAS 
>    AYU NURUL RAHMA SARI    = *REZA        **EL LOCO GONZALES
>    EKA SURYANI            = *ILHAM        **arif suyono 
>    NURUL INDRIYANI        = *rafael m. Umi    **okto maniani 
>    SELVI YULIA PUTRI        = *morgan        **ahmad bustomi
>    TRIA KEMALA DEWI        = *dicky        **Fery Rotinsulu  

Awal dari perjalanan panjang kita ini, bermula dari diselenggarakannya AFF 2010, karena waktu itu Timnas lagi ngehits banget nama belakang kita pake nama para pemain Timnas(**). Jadi sebenarnya nggak ada tanggal resmi kapan kita terbentuk, nggak ada potong tumpeng, gunting pita,dll. Kalian pasti bingungkan? Ya! sama kita semua juga bingung -_-    Ya! Seperti halnya orang-orang  sibuk diluar sana kita juga punya manager,jangan sedih,kita punya banyak tim sukses. Para tim itu adalah :

>    ALFIANA RINALDY : Manager paling setia selama perjalanan karir kita, menemani SLASH dalam suka maupun duka walau badai menghadang ingatkanku kan slalu setia(ups jadi nyanyi :D), om ombak menerpa beliau tetap setia(Jikustik)
>    DINI NURHAYATI : Entahlah apa pekerjaan dia, tapi karena kita kasian jadi kita akui saja orang itu sebagai manager kita, sungguh Malang nasibmu nak Dari kedua manager kita ini pokoknya Kang Alfiana Renaldy IS THE BEST lahh...
>    Mutia Daeng Ratih : Fotografer,Sustradara dan Composer setia SLASH
>    Febriani Faujia : Ketua Fans Club, Fans pertama selain orang tua, keluarga dan dia adalah fans terbesar, setiap pulang sekolah ia selalu berlari hingga bersimbah darah biar bisa pulang bareng dengan kami, Gila kan pengorbananya sangat pemirsa. Udahlah segitu aja kalo kebanyakan takut dia besar kepala(emang udah besar sih)   

Febriani Faujia adalah satu dari sekian banyak penduduk dunia yang menjadikan SLASH sebagai idola mereka. Berbicara mengenai fans, kalian pasti bertanya-tanya apa sih sebenarnya nama fans club SLASH itu ? kita akan jelaskan yaitu…siap,catat,dan diingat bahwa kami tidak punya nama khususon untuk fans. Hal ini disebabkan ketidak kreatifan kita dalam pembuatan kreasi, seni, inovasi, seikat, sebatang, sehelai, sebiji, seonggok, sekilo, semeter, dan yang lebih tepatnya itu sebuah nama fandom. Contoh dari mandeknya kreatifitas kita yaitu ketua kelas kita tercinta saat kelas X-2  sebut saja namanya, yaitu Budi Rahmat Alifian(perlu pemirsa sekalian ketahui bahwa nama Budi itu menggambarkan kepribadiannya) dia itu seorang kapiten(maaf yang ini salah ketik, soalnya nggak ada deletenya) dia itu adalah fans nya Armada. Kalian tau apa itu Armada? Jangan tanya karena kita juga gak tau. Nama fans Armada itukan Pasukan Armada, jadi di karenakan Budi Pasukan Armada jadi kita menamakan Budi sebagai Pasukan SLASH.
  
Contoh lain datang dari sahabat pena kita tercinta, yaitu Teguh Setia Wiguna. Bercermin dari nama tengahnya yaitu Setia, maka ia mengabdikan dirinya sebagai ST Setia, ya benar ST Setia itu merupakan fans dari grup band fenomenal yang pernah ada di Indonesia yaitu ST12, maka jika anda seorang ST Setia maka silahkan sebut diri kalian sebagai SLASH Setia. Itulah sepenggal contoh dari kita, jadi silahkan berkreasi sendiri wahai kawan semua.    

Mungkin sekian dulu cerita SINGKAT  dari kami PUTRI-PUTRI CANTIK . Sebelum kami akhiri kami ucapkan terima kasih kepada :

•    ALLAH SWT, yang telah meberikan kami kecantikan yang sangat paripurna.
•    Kedua orangtua kami yang telah menghasilkan produk unggul di dunia ini.
•    SMAN 1 Ciawi yang telah menerima kami sebagai siswi, selamat sekolah ini sangat beruntung.
•    Kelas X-2 yang telah menjembatani terbentuknya SLASH.
•    Ibu HJ.Ratna wali kelas tercinta yang sering sekali memberikan kami tugas peta konsep sehingga   mempererat hubungan SLASH.
•    Budi Rahmat Alifian ketua kelas yang sangat mengidolakan SLASH, hidup pasukan SLASH.
•    Alfiana Rinaldi yang sering banget kita ganggu SLASH LOVE YOU MANAGER :**
•    Mutia Daeng Ratih  yang lumayan sering mendokumentasikan SLASH.
•    Febriani Fauzia KETUA Fandom SLASH sejak awal.
•    Thalita Fauziah spesial dari ULI thank’s for the bigges support :*
•    Lismas, Fajar, Rizky yang diam-diam mengidolakan SLASH.
•    Ine Putri Ripani dan Robiyatul Adawiyah yang sangat perduli dengan perkembangan SLASH.
•    Ario Dhanang yang telah menyumbangkan kata yang ngehits banget “SKANDAL”.
•    Bagus Hendra Saputra selamat atas kelahiran anak pertamanya bersama mbak KD (Loooh?)
•    Lusi Yuniara yang setia menagih uang kas setiap minggu(peri cek2 cok2 sampe keblinger).
•    Teguh dan Rina semoga menjadi pasangan yang langgeng, sakinah, mawadah, warahmah, sehat sentosa selamat panjang umur dan bahagia.
•    Ulfah, Pina dan Anis kami doakan agar menjadi GIRLBAND muslimah, walaupun tidak akan sepopuler kita.Yaeyalah secara.
•    Dela dan Dini mungkin kalian akan menjadi seperti T2 dengan nama D2.
•    Indri, Manda, Dita, dan Nisa tetaplah menjadi penggemar rahasia kita yang unyu-unyu.
•    M.Teja Permana Please kalo udah gede jangan jadi ketua demonstran, yang suka demo di Bunderan HI untuk menuntut agar harga garam turun.
•    M.Rafly Maha Putra sepertinya anda berbakat menjadi BigBrother KW-3.
•    Bayu Tetuka selamat anda berbakat menjadi seorang kritikus, by the way apa kritik anda untuk teks proklamasi SLASH ini?
•    Anisa Febriani pertanyaan seluruh masyarakat Indonesia, kapankah Mega Sinetron Putri Yang Di Tukar akan berakhir?

AND MANY MORE Terima kasih karena telah membaca hingga akhir, perlu di ketahui membaca artikel ini dapat menyebabkan KANKER, SERANGAN JANTUNG, IMPOTENSI, GANGGUAN KEHAMILAN DAN JANIN. Sindrome ketawa dan inilah efek samping yang pasti kalian seneng banget KALIAN AKAN SEMAKIN MENCINTAI SLASH. Sekali lagi terima kasih buat yang udah dukung perjalanan SLASH, tanpa kalian SLASH bukanlah apa-apa.

             YOU ROCK GUYS......  YEAAAHHHHHHH LovE YoU fUlL B4nGe3uTdZsH (alay dikit) ...
muach,muach,dan muach :**

2 komentar: