Selasa, 27 Desember 2011

Semester 1 tlah usai :)

huh, gak kerasa yah sekarang udah libur semester 1 lagi. bener-bener gak kerasa,cepet banget rasanya. berarti udah 6 bulan aku ada di kelas XI-1. Udah 6 bulan juga se meja sama APRILIA Faresya. Berarti gak kerasa juga udah banyak pelajaran yang aku terima di semester 1 :) sedihnya nih yaa di kelas XI sekarang ini aku ngerasain susaaaaaaaaaahnya pelajaran exact. padahal aku udah berusaha keras untuk belajar dan merhatiin pas guru nerangin. Dan gak jarang juga akhirnya aku kena remedial :''(

Sekarang aku mau nge post foto kegiatan aku di sekolah selama semester 1, check it out ;)

>> ini waktu praktek fisika tentang tegangan dan regangan :)


 >> ini waktu praktek biologi tentang otot pada katak muehehe


>> ini waktu praktek biologi tes golongan darah >.<


 (yeay gol. darahku A)


>> ini waktu ke GBK nonton sea games bulu tangkis bareng slash, pengalaman yang tak terlupakan deh. SERRRRRRRUUUUUU tingkat dewa hahaha


( foto dibawah tuh waktu kita sama atlet singapura yang super duper cuco :0)


(yang ini kita sama si bapa official yang ngasih tiket vip gratis :D )


(ini suasana di dalem GBK :) )




>> ini waktu kelas XI-1 praktek drama, kelompokku tampil pertama looh :D judul dramanya " Antara Cinderella dan Snow White"







akhirnya seminggu setelah praktek drama, kita semua menghadapi UAS, alhamdulillah lancaaaar. Dan finally aku dapet Rangking 7. Alhamdu? Lillah :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar